Knitting dreams

I bet everyone has dreams that they hope one day, their dream will come true. We went through that process since we were young, right? Knitting dreams… Somebody want to be a pilot, another one want to be an astronaut, doctor, and many other professions. Well as time passed by, maturity grows too, huh? then We start to rethink again the dreams and trying to match it to our conditions, now. we start to re knit it into another shapes. Some of us parse whole of thread, one of us just parse half of it and start to knit it again, but it can be possible if one of us decide to stop knit it.

So? Which one do I do, now?

I did it many times till i could not count it anymore. And I barely count how many times did i have to parse my dream and knit it again. Ever i had to open all of the thread and trying to knit it again though I had to convince myself to knit it again, again, and again..

Now, God wants me to enjoy every single crochet that I make, without knowing what will happen in the future. Should I re do it again or I just can finish it and it turn to be my future? who knows?

Iklan

UAS

time passes so fast, huh?

yesterday, i just started my life as a colleger, yet now, i’m not anymore 😦

a little bit sad, but life must going on and it has going on.

masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah rahasia, dan hari ini adalah UAS!

UAS ~(-_-)~ UAS membuatku tenggelam di antara kertas-kertas. well, tapi gak papa. liburan udah di depan mata.

itu artinya bakalan bisa kumpul lagi bareng mama papa.. aamiinn moga-moga IP semester ini naik dibanding semester kmrn. aamiin aamiin aamiin.

sekarang lanjut belajar!

 

 

Cacar ?!?

20130620_154719[1]

 

gak tau kenapa udah beberapa hari ini di tanganku muncul bintik kecil kayak gitu. dan bintiknya berair pula. gatalnya luar biasa 😦 

gak banyak sih dan mudah-mudahan gak nambah banyak >,<

awalnya temen bilang gini sewaktu belajar bareng karena besoknya mau UAS

“kmu biduran deh kayaknya, ris. coba deh kmu minum susu b*ar brant. ato gak susu ultra buat netralin racun mungkin”

jadilah aku beli susu malem itu juga. karena susu b*ar brant harganya lumayan mahal, jadinya aku beli susu ultra plain. dan sampe sekarang belum ada reaksinyaa TT^TT. tetep aja bintiknya gatal dan makin berair.

yang bikin agak kaget sekaligus takut itu, sewaktu selese UAS ada temen yang bilang

“kayaknya kamu kena cacar deh, ka. aku juga dulu gitu soalnya. kmu udah pernah kena cacar?”

dan dengan innocent aku jawab belum dan memang BELUM. aaaa >,< #panik tingkat nasional

emang sih KATANYA, setiap orang pasti kena sakit cacar sekali seumur hidup, tapi kan.. tapi kan.. >,< uuu #speechless #guling-guling

 

akhirnya, karena gak tega ngeliat aku sengsara gk berdaya buat nahan gak garuk bintiknya, kak ayu nawarin buat nganterin ke puskesmas dulu besok pagi. mudah-mudahan cuma alergi biasa. aamiin

 

Gonta Ganti Pelembab Membuat Wajah Rusak?

“wajahmu kok makin kusem sih, Ka?”

“iya nih. padahal udah rajin rawat muka. tapi tetep aja kusem”

“hmm coba kamu ganti ke p**s deh. aku pake itu sekarang. hasilnya lumayan kok. hehe”

“enggak deh. aku baru aja ganti ke g*rni*r. masa iya mau ganti lagi? ntar adanya mukaku gak karuan hasilnya”

 

Bagi seorang cewek, wajah itu adalah bagian yang vital. Gak sedikit cewek yang rela ngerogoh kocek dalem-dalem buat ke salon kecantikan buat perawatan wajah. Mulai dari facial ampe perawatan khusus. semua demi dapet wajah cerah. Jerawat, noda hitam, wajah kusam jadi momok tersendiri bagi kaum hawa.

bagi mereka yang sayang duit klo dipake buat ke salon bakalan beralih ke pelembab yang dikira cocok untuk kulit wajahnya. Ada yang udah pake produk pelembab merk itu dari lama ampe yang gonta ganti produk. karena sekarang aku sendiri lagi bermasalah sama wajahku yang makin hari makin kusam, jadilah aku tanya sama kakak kos yang agak ngerti masalah gitu-gituan.

“kak, wajahku udah gak cocok ni kyknya sama pelembab ini. wajahku makin kusem. aku ganti aja boleh gak ya? tapi aku baru pake produk ini belum ada setaun. masa iya aku harus ganti lagi?”

dan jawabannya agak mengejutkan

“emang harus ganti, Ka. selain harus menyesuaikan ke jenis kulit, kita juga harus pinter nyari pelembab yang cocok buat cuaca sekarang ini. misalnya aja, kalau hari lagi panas-panasnya, carilah produk yang ada oil-free nya, kayak lotion wajah gitu. nah klo cuaca lagi adem, cari yang cream gitu gak papa. menyesuaikan kok.”

dan aku cuma ber ooh ria haha kan gak ngerti masalah begituan. jadilah aku pergi cari produk yang direkomendasiin sama kakak kos.

saran dari kakak kos soh, carilah pelembab yang ringan-ringan aja kandungannya. perawatan wajah juga ada tahapnya lho. gak boleh langsung pake yang kuat kandungannya.

 

semoga bermanfaat hihi

 

love is only a word

Life is too short for us to keep important words, for example, ‘I love you’, locked in our hearts.

But do not always expect to hear the same words back. We love because we need to love. Otherwise, love loses all meaning and the sun ceases to shine.

A rose dreams of enjoying the company of bees, but none appears. The sun asks:
‘Aren’t you tired of waiting?’
‘Yes,’ answers the rose, ‘but if I close my petals, I will wither and die.’

And yet, even when Love does not appear, we remain open to its presence. Sometimes, when loneliness seems about to crush everything, the only way to resist is to keep on loving.

Our one true choice is to plunge into the mystery of that uncontrollable force.
Then we discover, when we go home, that someone was there waiting for us, looking for the same thing we were looking for and experiencing the same anxieties and longings.

Because love is like the water that is transformed into a cloud: it’s lifted up into the heavens, where it can see everything from a distance, aware that, one day, it will have to return to earth.

Because love is like the cloud that is transformed into rain: it is drawn down to the earth, where it waters the fields.

Love is only a word, until we decide to let it possess us with all its force.
Love is only a word, until someone arrives to give it meaning.

Don’t give up. Remember, it’s always the last key on the keyring that opens the door.

– PAULO COELHO-