Cacar ?!?

20130620_154719[1]

 

gak tau kenapa udah beberapa hari ini di tanganku muncul bintik kecil kayak gitu. dan bintiknya berair pula. gatalnya luar biasa 😦 

gak banyak sih dan mudah-mudahan gak nambah banyak >,<

awalnya temen bilang gini sewaktu belajar bareng karena besoknya mau UAS

“kmu biduran deh kayaknya, ris. coba deh kmu minum susu b*ar brant. ato gak susu ultra buat netralin racun mungkin”

jadilah aku beli susu malem itu juga. karena susu b*ar brant harganya lumayan mahal, jadinya aku beli susu ultra plain. dan sampe sekarang belum ada reaksinyaa TT^TT. tetep aja bintiknya gatal dan makin berair.

yang bikin agak kaget sekaligus takut itu, sewaktu selese UAS ada temen yang bilang

“kayaknya kamu kena cacar deh, ka. aku juga dulu gitu soalnya. kmu udah pernah kena cacar?”

dan dengan innocent aku jawab belum dan memang BELUM. aaaa >,< #panik tingkat nasional

emang sih KATANYA, setiap orang pasti kena sakit cacar sekali seumur hidup, tapi kan.. tapi kan.. >,< uuu #speechless #guling-guling

 

akhirnya, karena gak tega ngeliat aku sengsara gk berdaya buat nahan gak garuk bintiknya, kak ayu nawarin buat nganterin ke puskesmas dulu besok pagi. mudah-mudahan cuma alergi biasa. aamiin

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s