UAS

time passes so fast, huh?

yesterday, i just started my life as a colleger, yet now, i’m not anymore 😦

a little bit sad, but life must going on and it has going on.

masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah rahasia, dan hari ini adalah UAS!

UAS ~(-_-)~ UAS membuatku tenggelam di antara kertas-kertas. well, tapi gak papa. liburan udah di depan mata.

itu artinya bakalan bisa kumpul lagi bareng mama papa.. aamiinn moga-moga IP semester ini naik dibanding semester kmrn. aamiin aamiin aamiin.

sekarang lanjut belajar!

 

 

Cacar ?!?

20130620_154719[1]

 

gak tau kenapa udah beberapa hari ini di tanganku muncul bintik kecil kayak gitu. dan bintiknya berair pula. gatalnya luar biasa 😦 

gak banyak sih dan mudah-mudahan gak nambah banyak >,<

awalnya temen bilang gini sewaktu belajar bareng karena besoknya mau UAS

“kmu biduran deh kayaknya, ris. coba deh kmu minum susu b*ar brant. ato gak susu ultra buat netralin racun mungkin”

jadilah aku beli susu malem itu juga. karena susu b*ar brant harganya lumayan mahal, jadinya aku beli susu ultra plain. dan sampe sekarang belum ada reaksinyaa TT^TT. tetep aja bintiknya gatal dan makin berair.

yang bikin agak kaget sekaligus takut itu, sewaktu selese UAS ada temen yang bilang

“kayaknya kamu kena cacar deh, ka. aku juga dulu gitu soalnya. kmu udah pernah kena cacar?”

dan dengan innocent aku jawab belum dan memang BELUM. aaaa >,< #panik tingkat nasional

emang sih KATANYA, setiap orang pasti kena sakit cacar sekali seumur hidup, tapi kan.. tapi kan.. >,< uuu #speechless #guling-guling

 

akhirnya, karena gak tega ngeliat aku sengsara gk berdaya buat nahan gak garuk bintiknya, kak ayu nawarin buat nganterin ke puskesmas dulu besok pagi. mudah-mudahan cuma alergi biasa. aamiin

 

Gonta Ganti Pelembab Membuat Wajah Rusak?

“wajahmu kok makin kusem sih, Ka?”

“iya nih. padahal udah rajin rawat muka. tapi tetep aja kusem”

“hmm coba kamu ganti ke p**s deh. aku pake itu sekarang. hasilnya lumayan kok. hehe”

“enggak deh. aku baru aja ganti ke g*rni*r. masa iya mau ganti lagi? ntar adanya mukaku gak karuan hasilnya”

 

Bagi seorang cewek, wajah itu adalah bagian yang vital. Gak sedikit cewek yang rela ngerogoh kocek dalem-dalem buat ke salon kecantikan buat perawatan wajah. Mulai dari facial ampe perawatan khusus. semua demi dapet wajah cerah. Jerawat, noda hitam, wajah kusam jadi momok tersendiri bagi kaum hawa.

bagi mereka yang sayang duit klo dipake buat ke salon bakalan beralih ke pelembab yang dikira cocok untuk kulit wajahnya. Ada yang udah pake produk pelembab merk itu dari lama ampe yang gonta ganti produk. karena sekarang aku sendiri lagi bermasalah sama wajahku yang makin hari makin kusam, jadilah aku tanya sama kakak kos yang agak ngerti masalah gitu-gituan.

“kak, wajahku udah gak cocok ni kyknya sama pelembab ini. wajahku makin kusem. aku ganti aja boleh gak ya? tapi aku baru pake produk ini belum ada setaun. masa iya aku harus ganti lagi?”

dan jawabannya agak mengejutkan

“emang harus ganti, Ka. selain harus menyesuaikan ke jenis kulit, kita juga harus pinter nyari pelembab yang cocok buat cuaca sekarang ini. misalnya aja, kalau hari lagi panas-panasnya, carilah produk yang ada oil-free nya, kayak lotion wajah gitu. nah klo cuaca lagi adem, cari yang cream gitu gak papa. menyesuaikan kok.”

dan aku cuma ber ooh ria haha kan gak ngerti masalah begituan. jadilah aku pergi cari produk yang direkomendasiin sama kakak kos.

saran dari kakak kos soh, carilah pelembab yang ringan-ringan aja kandungannya. perawatan wajah juga ada tahapnya lho. gak boleh langsung pake yang kuat kandungannya.

 

semoga bermanfaat hihi