menjalani setiap langkah yang baru kupelajari,

menapaki satu persatu undakan yang begitu asing,

tergelincir kemudian terjatuh,

mencoba berdiri walaupun tertatih,

lututku perih, tanganku sakit, hatiku pedih

menangisi hal-hal yang begitu tidak penting,

memalukan!

bukankah aku bisa mencobanya lagi?

aku baru saja belajar berjalan!

bagaimana bisa aku mau berlari?

aku angkuh bukan?

tapi,

aku hanya ingin merasakan semilir angin yang menerpa tubuhku,

aku hanya ingin menyapa dan melambai pada harum perdu yang mengiringi,

berdiri pun  harus tertatih,

menopang kecewa saja mengeluh letih,

aku tersedu

Tinggalkan Balasan

