hujan, aku merindukanmu

menunggu angin membisikkan sebuah kata yang ingin kudengar,

membawa pesan dari ia yang kucinta,

bahkan ilalang ikut menari dan berdendang bersamaku,

tapi ia tak kunjung datang.

 

aku merindukannya,

aku merindukan nyanyian merdunya,

nyanyiannya yang akan membuatmu tidur di pelukan rumput yang melambai,

tapi ia hanya membuatku terus menunggu dan menunggu.

 

setiap hari menyapa angin apakah ia membawa kabar dari bayanganku,

menengadah menyapa langit apakah ia tahu dimana keberadaanmu,

tapi mereka terus berlalu,

dan aku terpaku.

 

hujan, aku merindukanmu

Tinggalkan Balasan

