The King 2Hearts

karena riska baru saja menuntaskan semua episode the king 2hearts, rasanya sekarang adalah waktunya untuk membuat reviewnya. karena apa?karena ini adalah film pertama, yang riska tonton tanpa di skip adegan yang gak pentingnya. hohohoho ketahuan deh kalo selama ini seringnya nonton film di skip skip. hihihi. monggo dah silakan di check it out 😀

title     : The King 2hearts
genre  : Romance, Black Comedy, adventure, action
Episodes: 20
cast    : Lee Seung Gi, Ha Ji won, Jo Jung Suk, Lee Yoon Ji, Kwon Hyun Sang, Yoon
Jae Moon, dll
rating  : 19.5 (TNmS Media Korea)
Broadcast network: MBC

kali ini uri oppa~, aktor sekaligus penyanyi yang muliti talenta, Lee Seung Gi kembali membintangi drama TV kembali dengan mengajak serta uri eonnie, Ha Ji Won sebagai pasangannya.

The King 2Hearts memceritakan tentang kehidupan kerajaan korea di masa modern , Lee Jae Ha yang diperankan oleh Lee Seung Gi, adalah putra mahkota negeri itu. Ia adalah pangeran yang di cap “sampah” oleh rakyatnya sendiri karena ia hanya bisa senang-senang dan tidak peduli akan politik.
suatu hari, ia terpaksa mengikuti WOC(World Officers Championship), yang juga diselenggarakan dengan bekerja sama dengan korea utara. di saat itulah ia bertemu dengan Kim Hang Ah( Ha Ji Won). seorang agen perang rahasia korea utara.
berawal dari kata-katanya yang pedas dan pertengkaran yang terjadi diantara keduanya, siapa yang akan mengira bahwa benih-benih cinta mulai tumbuh diantaranya.
tapi cinta yang terjalin antara 2 negara yang dulunya satu ini menemui begitu banyak halangan. karena John Mayer(Yoon Jae Moon) akan menghalangi bersatunya dua negara ini, apapun itu caranya.

sebenarnya sih sulit untuk menentukan genre film ini. karena film comedy romance ini dihiasi juga oleh petualangan seru dari para tokoh serta dipenuhi oleh adegan-adegan action yang membuat jantung ikut berdebar ><

selain itu, akting daripada tokoh drama ini terasa begitu nyata! tapi sayang, pada akhirnya film ini masih belum bisa mengalahkan ratingnya The Moon That Embraces the Sun yang menembus angka 30. walaupun begitu, film ini riska nyatakan layak untuk di recomendasikan. karena apa? karena alur ceritanya yang sedikit berbeda dihiasi oleh adegan-adegan romantis,lucu,juga seru serta dihiasi oleh kematian orang-orang yang tak terduga, membuat ending film ini semakin menjadi too unpredictable. jujur, bahkan setelah nonton beberapa episode dari film ini, riska masih belum bisa nebak endingnya gimana, juga ragu kira-kira  film ini akan berakhir bahagia gak ya?

film ini dikemas lucu, romantis, menegangkan sekaligus juga menyedihkan. emosi tuh bener-bener digodok deh pokoknya. jadi, jangan sampai gak nonton ya? ;D

source : koreandrama.org

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s