Lovely Pose!

aduuh~ Riska lagi gemes neh~ gimana gak gemes, ngeliat kucing yang unyuu ini rasanya pengen aaaaaaah pengen peluuuk~

hai, ketemu lagi dengan Riska :D. sebenernya, posting kali ini Riska lagi pengen ngebahas masalah kesehatan, eeh~ tiba-tiba, mereka menggodaku, dan Riska tergoda. #histeris

gini ni ceritanya. suatu sore, kak ayu bilang gini

“Ris, di bawah ada kucing lho.tiga “

“hah?tiga? serius kak?”

“iyaaaa”

trus ya udah deeh, karena seorang riska itu suka ma kucing, jadi deh ngebut turun ke bawah dan hasilnya… nongol deh 3 kucing unyuuu.salah satunya itu yang di atas itu. namanya mayo(sang ibu) adek, ma kakak anak dari mayo. lucuu banget, mereka tu kalo kita liatin mereka, mereka langsung pasang tampang ngegemisiiiinn banget.jadi pengen pelihara~ huaaa

oh ya nih riska tag lagi foto mayo lagi nguaphihii lucu yaa~ ibunya capek habis men game.

mayo,adek, kakak, mereka tu sumpah, ngegemesiiin banget!!

 

 

Iklan

5 thoughts on “Lovely Pose!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s