Hang Out!

hai

lama tidak bersua dengan Riska 🙂 sibuk nih, ck biasaa orang penting #Plak

hehehehe hemm kalo ngomongin masalah sibuk terkadang kita pasti jenuh juga kan sama kesibukan ataupun aktivitas yang kita kerjain sehari-hari. nah maka dari itu, kita butuh juga hiburan-hiburan buat menghilangkan rasa jenuh itu. hang out. keluar atau kumpul bareng sabahat, pacar ataupun keluarga, pastinya kita pengen cari tempat yang enak buat itu kan? hee di kategori recommended ini, riska bakalan ngebahas tempat-tempat di yogya yang enak di buat tempat kumpul. heem pertama-tama yuk ngebahas Pizza Hut.

Pizza Hut?hmm orang pasti udah tau dong, restoran yang kebanyakan bahkan hampir keseluruhan menyediakan makanan khas Itali ini memang terkenal dengan rasa dan harganya. Rasanyaa?Enak, harganya -____-”

eit!tenang dulu, jangan terburu-buru menilai. Sebenernya dulu Riska juga berpikir kalau makan di pizza hut itu kita harus nguras banyak duit. sebenernya ada bener dan ada gaknya juga.bener kenapa? Ya bakalan nguras banyak duit kalau kalian mesennya macem-macem kan?gak bener juga karena kita gak bakalan bayar mahal kalau kita mesennya paketan?

gak ngerti maksudnya paketan?

paketan itu ya paketan #Gubrak (orang juga tau kali Ris) hemm paketan yang Riska maksud adalah menu-menu yang tersedia dengan harga lumayan murah dengan makanan yang sama kalau kita mesen harga penuh. yaa palingan ukurannya berkurang sekian persen, tapi yang penting sama dan mengenyangkan kok. dan pizza hut itu juga punya paketan yang lumayan murah.apalagi kalau kita datangnya berengan ma keluarga,sahabat,maupun pacar.

nah paketan yang pizza hut tawarin itu namanya Sensasi Delight . harga dan menunya bervariasi lho. tergantung kita makannya berapa orang. ada yang ber-2 atau ber-4. harganya juga bervariasi mulai dari Rp 17.000-Rp 25.000 per orang, tapi itu belum di tambah pajak 10% -__-“. tapi harga itu udah termasuk minuman, jadi paket komplit. menu dan minumannya kita bisa pilih sendiri, tapi tergantung dari paket yang kita pilih. nah, murah kan???BTW foto yg di atas itu beberapa minuman yang di riska pesan kemaren.hehhe

berhubung posisi Riska sekarang adalah di kota pelajar yaitu Yogyakarta jadi Riska ngebahas gedung pizza hut yang di jogya ya. soalnya yang di tempat lain kan belum tau.hehehe

untuk pizza hut pusat di kota yogyakarta itu ada di jalan sudirman, sedangkan pizza hut yang lain ada yang di jlan kaliurang, di amplas, dan di malioboro mal.

untuk pizza hut pusat, gedung yang digunain itu unik lho.lucu juga, bentuknya mirip kastil kecil, dalemnya mereka ngegunain konsep ala restoran itali.Ada juga yang dibuat seolah-olah kita lagi makan di taman. hehehe pokoknya cocok banget deh buat nongkrong lama bareng temen-temen, suasananya juga dibuat supaya customernya nyaman selama mereka makan. so, menurut Riska pizza hut patut recommended untuk tempat buat hang out. yaa jangan terlalu sering kalo memang dompet kering sesekali laa.

untuk info lebih lengkap masalah menu dan sebagainya kalian tinggal kunjungi aja web pizza hut di www.pizzahut.co.id

nah, sekian pembahasan Riska untuk masalah tempat yang bagus buat hang out di Yogyakarta, tunggu info lainnya juga yaa #wink

photo by riska

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s